Bertahan


Seharusnya aku tidak membiarkan perasaan ini membodohiku. Jelas-jelas iblis sedang mencoba untuk menjebakku sekali lagi. Ya Allah, susah untuk bertahan saat ini. Aku tidak berani mendefinisikan perasaanku, tapi sungguh sulit untuk bertahan.

Aku mencoba untuk mengalihkan perhatianku, namun, bukan perhatianku yang teralihkan, hanya rasa jengkel yang terklampiaskan tidak pada tempatnya. Ya Allah, jika bisa aku memilih.

Aku tidak ingin sebel pada apapun atau siapa pun. Tapi entah mengapa setiap aku ingin meredam semuanya, justru muncul berbagai hal yang membuatku seolah begitu rapuh.

Nila. Mungkin ini jalan terbaik yang Allah berikan padamu agar kau belajar. Bukan sekedar teori, namun Allah mengajarkanmu sesuatu yang lebih sulit dari yang kau bayangkan. Karena Allah sayang, makanya kau diuji. Karena Allah senantiasa melakukan seleksi bagi hamba-hamba Nya untuk menentukan siapa yang merupakan hamba sejati. Bila kau menyerah sekarang, nanti kau akan menyesal dan berkata, "Andai dulu aku...."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment