Doa Dari Adik Bungsuku

Buat Nila Sartika Achmadi

DARI AINUN DI MAROS

Ka Sebelumnya Saya Mau Mengucapkan

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 18
Semoga di tahun ini kaka bisa lebih berhasil
Mudah rezeki
Bisa menjadi anak yang sholeh taat sama orangtua
Bisa menjadi kaka yang dapat contoh oleh adik adiknya
Dapat membuat seluruh keluarga bangga akan pretasi kaka
Dan juga bisa lebih memerhatikan adik adiknya jujurka selama ini saya merasa kurang mendapat kasih sayang karna kita ,ka herul dan mama sangat sibuk sama urusan masing masing jujurka tujuan utama saya di pesantren agar saya mendapatkan sosok seorang kaka yang bisa diajak bercanda dan juga ada disaat saya sedih dan juga di saat saya senang ,dan akhirnya saya mendapatkannya itulah salah satu alasan kenapa saya betah di pesantren.
Tapi tidak berarti saya tidak sayang sama kaka saya hanya ingin sedikit diperhatikan hanya itu yang saya inginkan satu didalam hidup saya ka, terkadang saya iri sama teman saya kalo dia sedang bercanda sama kakanya dan juga kalo kaka teman saya datang atau mendapat telfon dari kakanya ka saya bisa minta tolong sekali saja kita menelfon kepesantren saya hanya itu permintaan saya sama kaka plis sekali saja kita menelfon kepesantren saya karna mungkin hanya saya yang tidak pernah di jenguk oleh kaka saya dan juga tidak pernah ditelfon oleh kaka saya .

Katelfonka”na dipesantren :374 656

By :
AINUN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment